Join us!

Dibuka Pendaftaran Kelas Baru Periode Bulan Nopember 2019

Posted by


WTC kembali membuka kelas baru kursus bahasa Jepang, Inggris, Korea dan Mandarin untuk periode bulan Nopember Desember rencana mulai belajar tanggal 10 Desember 2019 dan untuk program liburan sekolah mulai belajar tanggal 23 Desember 2019. Pendaftaran  kelas baru telah dibuka bisa dengan datang langsung ke alamat kami atau online, untuk pendafataran online silakan klik di sini. Pendaftaran secara online dengan melakukan pembayaran melalui transfer bank.
Pada saat datang harap membawa photo warna background bebas ukuran 3x4 minimal dua lembar. Membawa ktp atau tanda pengenal lainnya. Usia tidak dibatasi.
Kenapa Anda perlu belajar bahasa lain selain bahasa Inggris? Di era persaingan kerja yang ketat ini, skill tambahan terutama ketrampilan berbahasa asing sangat diperlukan agar Anda bisa menjadi pemenang dalam persaingan kerja.
Mengenai cara menuju ke alamat lembaga kami cukup mudah, dari stasiun Kediri bisa naik ojek online, atau bila dari bandara Juanda bisa naik mobil travel, atau bila kurang jelas silakan hubungi   nomor hp/ WA kami 085856466377. 










Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Rabu, Oktober 30, 2019

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.