Join us!

Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Sastra Jepang UNIPDU Jombang Tahun 2020 di WTC

Posted by

     Dua mahasiswi program diploma jurusan sastra Jepang UNIPDU Jombang melaksanakan Praktek Kerja lapangan di WTC dari tanggal 5 Januari hingga 5 Pebruari 2020. UNIPDU Jombang membuka jurusan sastra Jepang sejak beberapa tahun untuk membekali mahasiswa agar siap bekerja memenuhi kebutuhan akan penterjemah bahasa Jepang, pengajar bahasa Jepang, guide bahasa Jepang. Perguruan tinggi UNIPDU terletak di lingkungan pesanteren Peterongan Jombang. Program diploma ditempuh dalam 3 tahun.


     Sebelum masa kuliah berakhir, mahasiswa diberi kesempatan untuk melakukan praktek kerja lapangan (PKL) selama 1 bulan di lembaga pendidikan atau perusahaan yang dipercaya. Untuk tahun 2020 ini WTC dipercaya universitas UNIPDU sebagai tempat melaksanakan PKL di kampung Inggris Pare.

     Selama di WTC, 2 mahasiswi unversitas UNIPDU ini membantu siswa dan siswa WTC mempelajari bahasa Jepang dengan metode yang telah mereka pelajari selama kuliah dan melaksanakan tugas di ruang pendaftaran untuk menjelaskan kepada calon peserta kursus serta melakukan tugas-tugas lainnya.

     Dengan Praktek Kerja Lapangan ini mahasiswa diharapkan memiliki pengalaman baru di dunia kerja dan wawasan baru agar kelak bermanfaat.di kemudian hari.


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Jumat, Februari 14, 2020

0 komentar:

Posting Komentar


Diberdayakan oleh Blogger.