Join us!

Pendaftaran Kelas Baru Kursus Bahasa Inggris Jepang Korea dan Mandarin Periode 10 Juli 2017

Posted by

   

Kembali Segar (Photo Wisata Siswa di Hutan, 2014)
     Selamat hari raya Idhul Fitri 1438 H, mohon maaf lahir dan bathin kepada semuanya. Tentu kami sebagai manusia biasa memiliki banyak kesalahan dan kekurangan.

     Setelah libur lebaran Idhul Fitri ini, saat yang tepat untuk belajar, setelah 1 bulan berpuasa di bulan Ramadhan dan membersihkan "hati" di bulan bulan Syawal dengan bersilaturahmi dan bermaaf-maafan, In Sya Allah hati bersih kembali, sehingga membuat otak segar kembali untuk belajar. Dengan semangat baru dan "hati" yang baru, mengawali belajar setelah Ramadhan dan di bulan Syawal membuat belajar menjadi spesial sekali.

     Untuk itu, WTC kembali membuka kelas baru kursus 4 bahasa Asing, kursus bahasa inggris, Jepang, Korea dan Mandarin. Kursus intensif belajar dari Senin sampai Jumat dengan biaya ringan, hanya 300.000,- per program per bulan. Biaya kursus termasuk modul dan sertifikat. Materi program secara umum tata bahasa, percakapan, tulisan, pendengaran, dll. Dengan mengambil kursus di lembaga kami Anda bisa berkomunikasi dalam bahasa asing untuk tujuan agar lebih bersaing dalam mencari kerja, belajar di perguruan tinggi dalam dan luar negeri, kunjungan wisata luar negeri dan lain-lain. Kami siap membantu Anda belajar bahasa asing. Daftarkan sekarang juga, selamat belajar dan semoga sukses!


Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: Minggu, Juli 02, 2017

1 komentar:

  1. Min.. mau tanya kalau kursus bahasa selain Inggris untuk 3 bln perpertemuan brp kali trs kl dah ma camp apa seperti camp Inggris? Mksih

    BalasHapus


Diberdayakan oleh Blogger.